TUNJANGAN PROFESI BAKAL NAIK..!!

Pagi rekan-rekan guru semua, Sore ini kuambil.com akan membagikan informasimengenai Tunjangan Profesi Pendidik naik. Seperti apa beritanya? Silahkan bapak dan ibuguru baca dibawah ini…………
Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon memberi perhatian penuh terhadap peningkatan kesejahteraan guru. “Tahun ini, akan adakenaikan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) sebagai bentuk komitmen dan perhatian kepada dunia pendidikan,” jelas Wali Kota TomohonJimmy Eman SE Ak, saat Ibadah Paskah persekolahan katolik se-kevikepan Tomohon, dikampus SMP-SMA Lokon, Jumat (10/4), kemarin. Ditegaskannya, penyaluran Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) harus dibayar tepat waktu, yang selama ini telah dilakukan Pemkot Tomohon dan menjadi kota/kabupaten pertama di Sulut, yang menyalurkan TSG. Sebab itu, para guru harus semangat menjalankan tugas, agar julukan kota pendidikan dapat dipertahankan.
Eman mengatakan, Yayasan Katolik telah memberi kontribusi lewat kerjasama yang baik dengan Pemkot, untuk memajukan pendidikan di Kota Tomohon. “Di Kota Tomohon terdapat 36 sekolah katolik dan telah memberi sumbangsih lewat prestasi yang diraih, dalam berbagai kompetisi di tingkat kota hingga iven bertaraf internasional,” tandas Eman.
Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon DrDolvin Karwur MSi menambahkan, dana TSG Triwulan I sudah berada di kas daerah. “Tinggal menunggu para guru melengkapi berkas yang diperlukan, melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda),” kunci Karwur.

0 komentar :

 
Tangkolo Online Informasi Dunia Kerja dan Bisnis Digital Media Advertise Indonesia