UNDANGAN PERPISAHAN

Dengan rahmat dan karunia Alloh SWT, dengan segala kecintaan dan kepedulian terhadap pendidikan, kami haturkan serangkaian acara “Resepsi Pelepesan Siswa Kelas VI dan Kenaikan Kelas I-V SDN 1 Tangkolo” Pada tanggal 18 Juni 2013 Hari Selasa Bertempat di SDN 1 Tangkolo.
Dengan maksud semoga menjadi suatu apresiasi menuju kemajuan dan prestasi yang tinggi bagi para peserta didik, apresiasi bagi para guru dan perangkat sekolah. Dalam menunjang dan meningkatkan kualitas para siswa dan para guru di lingkungan SDN 1 Tangkolo.
Apapun bentuk dan model penyampaian berbagai acara yang tersaji, adalah batasan dalam kemampuan peserta didik dan para guru yang terbatas pada skill masing – masing, yang dianugerahkan Alloh SWT sebagai salam pembuka hati marilah kita sama-sama saling membuka hati yang tulus ikhlas bersih dalam memperjuangkan progresif education di SDN 1 Tangkolo dengan suatu jalinan kerjasama antara semua pihak terkait yang terbebas dari sikap Arogansi, Egoistis  dan mosi tidak percaya dalam segala hal.
Semoga apa yang kami sajikan tersaji elok di hati semuanya. Mohon maaf atas yang kurang berkenan, kesalahan, kekurangan dari bahasa dan penyajian…..
Terima kasih…..

0 komentar :

 
Tangkolo Online Informasi Dunia Kerja dan Bisnis Digital Media Advertise Indonesia